Selasa, 28 Januari 2014

Setelah Tes, Ducati Baru Rilis Motor

Hendra Mujiraharja - Okezone


Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso. (foto: Crash)
BOLOGNA – Biasanya, Ducati sudah memperkenalkan kuda besi teranyarnya untuk menghadapi MotoGP musim baru pada Januari ini. Namun, hal itu tidak akan terjadi pada musim 2014.

Pihak Ducati melalui Julian Thomas, mengatakan kepada Crash, Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso masih akan menggunakan motor berwarna hitam ketika melakukan tes pramusim di Sirkuit Sepang, bulan depan.

Kemungkinan motor resmi berwarna merah baru diperlihatkan pada Maret 2014. Meski demikian, tim yang diisukan akan pindah ke kelas Terbuka itu, belum memberitahu lebih jelas alasan penundaan perkenalan motor anyar tersebut.

Seperti diketahui, pabrikan motor asal Italia itu biasanya memperkenalkan mptpr baru dalam acara Marlboro-funded Wrooom Press Ski di Madonna di Campiglio, setiap bulan Januari dan dihadiri oleh pembalap tim Ferrari dari Formula One (F1). Namun, even itu tidak akan diadakan tahun ini.

Sejauh ini, tim pabrikan yang baru memperlihatkan tunggangan anyarnya untuk MotoGP 2014 adalah tim Yamaha. Setelah tes resmi di Sirkuit Sepang dan Qatar, musim baru MotoGP akan memulai balapan di Sirkuit Losail, Maret 20-23.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost