Kamis, 19 Desember 2013

Acungan Jempol untuk Garuda Muda

Arief Hadi Purwono - Okezone

 
Ketua BTN, La Nyalla Mahmud Mattalitti (Foto: Arif Julianto/Okezone)
JAKARTA – Sukses tim nasional Indonesia U-23 melaju ke semifinal SEA Games XXVII cabang sepakbola, mendapat apresiasi luar biasa. Mewakili masyarakat Indonesia, Badang Tim Nasional (BTN) tak segan mengacungi jempol perjuangan Alfin Tuasalamony Cs di Myanmar.

Garuda Muda lolos dari Grup B setelah sukses membekap tuan rumah Myanmar, Senin (16/12/2013) malam tadi, guna memastikan tiket lolos ke babak empat besar sebagai runner-up bersama Thailand.

“Tentu saya dan masyarakat Indonesia sangat bersyukur dengan kemenangan ini. Kita berhasil lolos ke babak selanjutnya. Sungguh perjuangan para pemain timnas U-23 patut diberi acungan jempol,” ujar Ketua BTN, La Nyalla Mattalitti.

Padahal sebelumnya, tim asuhan Rahmad Darmawan itu diragukan bisa lolos setelah hanya menang tipis, 1-0 atas Kamboja dan dihajar Thailand 4-1 di dua laga awal. La Nyalla berharap permainan timnas terus membaik hingga mampu menuntaskan ekspektasi besar mendulang emas di cabang sepakbola yang sudah lama tak diraih Indonesia.

“Mudah-mudahan masa kritis kita sudah terlewatkan dan mudah-mudahan juga kedepannya diberi kelancaran untuk meraih medali emas, amiin. Jangan cepat puas, tetap fokus dan harus yakin kalau kita pasti bisa meraihnya,” lanjutnya.

“Yang penting terus berdoa kepada Allah Swt, dan tentunya bekerja keras. Tidak lupa juga saya berharap, masyarakat Indonesia terus memberikan dukungan doa. Supaya, perjuangan anak-anak bangsa berhasil dan mampu mengibarkan bendera Merah Putih lebih tinggi dari negara lain,” tuntas La Nyalla.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost