Selasa, 07 Januari 2014

Eks Pelatih Dukung Bintang Basel ke Anfield

 Putri Utami - Okezone

Mohamed Salah (Foto: Okezone)
KAIRO  – Melihat mantan anak asuhnya, Muhammad Salah berpeluang direkrut Liverpool, pelatih Tim Nasional Mesir, Bob Bradley, merasa bangga. Dia menilai, Salah memang punya atribut lengkap untuk bisa mengenakan jersey The Reds.

Menurut pelatih yang mengarsiteki timnas Mesir  pada 2011-2013, gelandang dengan postur tubuh 175 cm ini memang pantas diterbangkan ke Anfield melihat performanya dalam timnas yang sudah menciptakan enam gol pada musim ini di laga zona kualifikasi Afrika pada Piala Dunia Brasil walau harus kalah agregat dengan Ghana.

Gelandang yang bergabung di klub FC Basel sejak 2012 memang menjadi incaran The Reds  pada pembelian pemain di bursa transfer pemain musim dingin Januari ini. Performa pemain bernama lengkap Mohamed Salah Ghaly ini memang tidak diragukan lagi, dimainkan penuh membela tim FC Basel dalam laga Super League dan telah menciptakan empat gol. 

“Kisah sukses terbesar dalam dua tahun terakhir dalam timnas Mesir adalah pemain muda Mohamed Salah,” tutur Bradley kepada Kingfut, Selasa (7/1/2013).

“Kami membantunya untuk bisa bergabung ke dalam FC Basel, Dari apa yang saya baca dan dengar, dalam beberapa hari ke depan namanya pasti berada di Liverpool, karena saya rasa ini akan menjadi transfer besar dalam tim yang berlaga Premier League,”  tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost