Selasa, 17 Desember 2013

Noah: Kekalahan yang Menyebalkan

A. Firdaus - Okezone

Joakim Noah (kiri). Foto: Reuters
CHICAGO – Punggawa Chicago Bulls, Joakim Noah mengomentari penampilan buruk timnya , usai dipermalukan Orlando Magic, Selasa 17 Desember. Menurutnya ini adalah kekalahan yang menyakitkan yang dialami timnya.

Sejauh musim ini, Bulls telah menjalani masa-masa sulit setelah mengemas dua kali kekalahan secara beruntun. Dia juga menganggap para rekan setimnya tidak melakukan upaya yang baik dalam mengejar ketertinggalan timnya, hingga akhirnya kalah 82-83.

“Kekalahan yang sangat menyebalkan. Tidak ada pertanyaan tentang hal itu. Tapi hasil itu juga menunjukkan bahwa ini warna sejati kami,” ucap Noah, kepada Sportsmole, Selasa (17/12/2013).

“Tak ada yang bersedia untuk terus berjuang dari kesulitan itu, saya hanya akan mengatakan, Anda tahu apa yang saya tidak inginkan? Lemparan buruk dan tidak peduli sama sekali untuk membuat pertandingan drama ini dan mereka hanya bermain bertahan,”sambungnya.

Bulls saat ini duduk di posisi ketiga di Divisi Tengah, dengan rekor 9 kali menang dan telah menelan 14 kali kemenangan sepanjang musim ini dihelat.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost