Sabtu, 14 Desember 2013

BWF World Super Series Finals 201 Tommy Ditantang Tago di Semifinal

Hendra Mujiraharja - Okezone

Tommy Sugiarto. (Foto: Badmintonindonesia.org)
KUALA LUMPUR – Undian semifinal BWF World Super Series Finals 2013 telah keluar. Tommy Sugiarto akan bertemu dengan Kenichi Tago di babak semifinal.

"Saya belum pernah melawan Jorgensen, dia akhir-akhir ini performanya meningkat, saya ingin mencoba bagaimana melawan dia," ujarnya sebelum undian dirilis, kepada Badmintonindonesia.org.

Praktis, harapan Tommy untuk bertemu Jan O Jorgensen tidak terwujud. Atlet putra juara dunia Icuk Sugiarto itu ingin sekali menjajal kemampuan Jorgensen di semifinal yang akan digelar Sabtu 14 Desember 2013. Ini bukan pertama kali Tommy berjumpa Tago di BWF World Super Series Finals 2013.

Pada laga pertama kemarin, Tommy berhasil menang dalam laga tiga game. Ia menang 21-14, 20-22, 21-19. Ini membuat catatan pertemuan mereka menjadi 1-1, setelah sebelumnya Tommy harus mengakui keunggulan tunggal putra nomor satu Jepang itu dengan 19-21, 21-23 di perempat final Yonex French Open 2013.

Sementara di semifinal nomor ganda putra akan ada ulangan final Kejuaraan Dunia, dimana Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan berhadapan dengan wakil Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Ini akan menjadi kali ketiga mereka saling berjumpa, dengan dua kemenangan untuk Hendra/Ahsan di dua laga sebelumnya.

Laga wakil Indonesia ini sendiri akan digelar di Stadium Badminton Kuala Lumpur malam ini mulai pukul 18.00 WIB, diawali dengan laga Hendra/Ahsan dan dilanjutkan oleh Tommy.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost