Selasa, 28 Januari 2014

Gandeng Sponsor Anyar, Aspar Ganti "Seragam"

Randy Wirayudha - Okezone

CEO Aspar, Jorge Martinez (kedua dari kanan) saat menyepakati perjanjian kerja sama dengan Drive M7 (Foto: ist/Crash)
JOHOR BARU – Aspar benar-benar ingin mempersiapkan diri dengan lebih matang jelang MotoGP 2014, terutama dalam usahanya memperkuat dukungan finansial dan sponsor tim. Setelah menggandeng klub Valencia CF, kini giliran sebuah perusahaan Malaysia dijadikan sponsor utamanya.

Adalah perusahaan minuman energi Drive M7 yang akan jadi sponsor utama baru Aspar, sekaligus mengubah “seragam” motor mereka yang di musim lalu mengenakan “seragam” biru-putih, untuk 2014 Aspar bakal punya warna baru, hijau-perak-hitam.

Sejak Aspar beralih dari kategori CRT (Claiming Rule Teams) ke kelas terbuka, tim yang punya markas di Valencia ini sudah membuat banyak gebrakan, terlebih setelah mengklaim Nicky Hayden yang menggantikan Aleix Espargaró, guna rekanan dengan Hiroshi Aoyama.

Tapi yang sampai sekarang masih jadi pergunjingan adalah, ke mana sponsor utama mereka sebelumnya, “Power Electronics” yang pada rilis entry list MotoGP 2014, masih belum berubah. Pasalnya mulai saat ini, Aspar akan menggunakan nama “Drive M7 Aspar Team”, bukan lain Power Electronics Aspar.

“Kerja sama ini sangat positif buat kami karena bisa menerima dukungan besar dari sebuah perusahaan internasional seperti Drive M7 dan yang terpenting, kami punya dukungan besar pada tahun yang penting dengan rencana perubahan yang juga besar buat proyek tim Aspar,” ujar CEO Aspar, Jorge Martínez.

“Di 2014, kami punya ambisi yang lebih baru dan menantang. Kami mengubah motor, mengganti pembalap kami dan memperkenalkan sponsor utama yang baru. Kami bersama Drive M7 senang dengan kerja sama ini dan tentunya, akan jadi kerja sama dalam jangka panjang,” lanjutnya, seperti dilansir Crash, Selasa (28/1/2014).

Adapun keuntungan lain yang akan didapat Drive M7, seperti dikatakan managing director Mokhtar Datuk Ahmad, Aspar akan dijadikannya “perangkat lain” guna mengusung proyek turisme negeri jiran itu jelang diluncurkannya kembali program “Visit Malaysia 2014”.

“Kami bahagia bisa bergabung dengan salah satu tim terbesar di MotoGP – tim dengan struktur yang diarahkan oleh juara dunia Jorge Martínez ‘Aspar’. Kami juga senang dengan Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama sebagai bagian dari proyek ini dan tentunya akan memberikan banyak hal untuk kami bicarakan di musim-musim mendatang,” timpal Datuk Ahmad.

“Kami juga ingin menggarisbawahi pentingnya kesepakatan ini; 2014 tahun yang sangat penting buat negara kami, Malaysia, yang akan merayakan proyek ekspansi pariwisata internasional di bawah bendera Visit Malaysia 2014,” tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost