Selasa, 28 Januari 2014

Cetak Gol, Jese Curi Perhatian Ancelotti

 Hendra Mujiraharja - Okezone

Pemain muda Real Madrid Jese Rodriguez. (Foto: Reuters)
MADRID – Penampilan cemerlang kembali diperlihatkan Jese Rodriguez. Pemain muda itu telah mencuri perhatian Carlo Ancelotti untuk memainkan Jese di laga selanjutnya.

Gareth Bale kembali tidak bermain ketika Los Blancos mengalahkan Espanyol dengan skor 1-0, pada leg kedua Copa del Rey. Winger asal Wales itu mengalami cedera saat Madrid menghadapi Granada, pekan kemarin.

Jese kembali memperlihatkan performa yang gemilang. Pemuda 20 tahun itu mencetak satu-satunya gol dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Bukan tidak mungkin, pemain asal Spanyol itu bisa mempertahankan posisinya saat Madrid menyambangi markas Athletic Bilbao.

“Jika Bale fit, dia bisa bermain di San Mames dan bila tidak, maka Jese bisa bermain. Dia menyebabkan bahaya untuk pemain bertahan lawan,” demikian pernyataan Ancelotti, kepada wartawan setelah pertandingan, dilansir dari Goal, Rabu (29/1/2014).

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit. Athletic bermain sangat baik untuk sekarang ini dan tidak pernah mudah. Untuk kami, datang dengan momen yang bagus. Kami berharap bisa menang,” lanjutnya.

Madrid menghadapi laga lanjutan La Liga dengan penuh percaya diri. Skuad Ancelotti mencatat delapan kemenangan beruntun tanpa kebobolan. Ancelotti memuji beberapa pemain yang jarang mendapatkan kesempatan tampil.

“Kami memulai dengan baik dan mengontrol pertandingan. Semua orang menjalankan pertandingan yang bagus, termasuk Fabio Coentrao. Asier Illarramendi juga mulai bermain penuh percaya diri di posisinya,” demikian puji Ancelotti.

“Saya bahagia. Kami melanjutkan performa dengan sistem ini memberikan rasa percaya diri kepada semua orang. Saya rasa rekor itu juga menambah pede kami. Ada keseimbangan saat bertahan dengan kami, tim bekerja keras untuk mundur bertahan,” sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost