Selasa, 28 Januari 2014

Bale Absen, Jese Coba Manfaatkan Peluang

 Hendra Mujiraharja - Okezone

Pemain muda Real Madrid Jese Rodriguez. (Foto: Reuters)
MADRID – Jese Rodriguez jarang sekali mendapatkan kesempatan tampil sebagai pemain inti. Pemain muda Real Madrid itu siap memanfaatkan peluang yang ada untuk mengambil hati Carlo Ancelotti.

Hal itu dilakukan Jese saat dipercaya Ancelotti untuk mengisi posisi yang ditinggal Gareth Bale. Pemain asal Wales itu sedang mengalami cedera. Pemuda asal Spanyol itu berhasil mencetak satu-satunya gol kemenangan atas Espanyol di ajang Copa del Rey.

Pekan depan, Madrid akan menyambangi markas Athletic Bilbao. Pemain 20 tahun itu mengakui, dia mencoba untuk memanfaatkan kesempatan ketika Bale berhalangan untuk mengenakan jersey Madrid.

“Saya mencoba memanfaatkan waktu bermain yang diberikan oleh pelatih kepada saya dan itu saja. Bale adalah pemain yang hebat. Dia pemain professional dan kami percaya terhadapnya. Seperti yang sudah saya katakan, semua terserah pelatih jika ingin memilih Bale. Saya harus mengambil kesempatan yang ada,” kata Jese.

Penampilan Jese cukup memukau sepanjang musim ini, di mana dia berhasil melesatkan empat gol. Namun, pemain jebolan akademi Los Blancos itu sudah memiliki jumlah gol yang akan dicetaknya pada musim ini.

“Saya mencoba untuk mencetak 10 gol pada musim ini. Saya harus bekerja keras, tapi saya tidak mengharapkan lebih atau kurang. Saya harus berlatih secara hati-hati, tapi saya sadar apa yang akan terjadi dalam sepakbola. Untuk sementara ini, semua berjalan lancar untuk saya,” lanjutnya,diberitakan Goal,

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost