Selasa, 28 Januari 2014

Ancelotti: Saya Tak Tahu Apakah Messi Berubah Posisi

Rintani Mundari - Okezone

MADRIDEntrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa Lionel Messi akan tetap menjadi bagian penting bagi Barcelona, meski sang mega bintang asal Argentina itu belum mencetak gol sejak September tahun lalu.

Hal tersebut menyusul cedera hamstring yang dialami pemain kelahiran Rosario, Santa Fe 26 tahun itu. Sejauh ini, Si Kutu telah menyarangkan 18 gol di semua kompetisi yang dilakoni Barca.

“Saya tidak tahu apakah Messi telah berubah posisi. Dia telah bermain baik dalam beberapa laga belakangan dan menunjukkan bahwa dia bugar dan telah pulih sepenuhnya dari cedera,” Ancelotti, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (29/1/2014).

“Dia tidak mencetak banyak gol. Namun, dia seperti biasanya, masih sangat penting untuk Barcelona,” sambung mantan pelatih AC Milan dan Paris Saint-Germain itu.

Cedera yang dialami Messi juga disinyalir menjadi penyebab kegagalannya meraih trofi FIFA Ballon d’Or tahun ini. Gelar individu bergengsi itu sendiri akhirnya jatuh ke tangan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost