Minggu, 19 Januari 2014

Australian Open 2014 Serena Akui Banyak Lakukan Kesalahan Muhammad

Indra Nugraha - Okezone

Serena Williams . (Foto Reuters)
MELBOURNE - Serena Williams harus kembali mengalami nasib yang kurang baik digelarkan Australian Open. Pada tahun ini, petenis asal Amerika Serikat tersebut harus tersingkir di babak keempat oleh Ana Ivanovic.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Hisense Arena, Minggu 19 Januari WIB, Ivanovic benar-benar tampil gemilang. Ia sukses membungkam petenis nomor satu dunia tersebut dengan skor 4-6, 6-3, 6-3.

Petenis asal Serbia itu berhasil mematahkan 25 kemenangan Serena secara beruntun. Sekaligus membuat nasib peraih lima gelar Australian Open itu kembali bernasib buruk, setelah di tahun lalu tersingkir di babak perempatfinal oleh Sloane Stephens.

Serena sendiri mengakui bahwa dirinya memang tak dalam kondisi baik, karena masalah cedera punggung yang menimpanya. Akan tetapi, dirinya melihat itu bukan sebagai alasan karena Ivanovic memang bermain lebih baik darinya.

"Ini bukanlah (kondisi) yang terbaik tapi seperti yang Anda lihat, ini memang harinya Ana. Saya rasa dia bermain sangat bagus," ungkap Serena sebagaimana dilansir Eurosport.

Selain itu, Serena juga mengakui bahwa dirinya banyak melakukan kesalahan pada laga tersebut. Tercatat, adik dari Venus Williams melakukan 31 unforced error, dan 4 kali double fault.

"Saya membuat banyak kesalahan, pukulan meleset padahal seharusnya tidak. Dia (Ivanovic) membuat pukulan-pukulan bagus dan saya membuat banyak sekali unforced errors," keluh Serena.

"Saya selalu kecewa setiap kali kalah, tapi selalu ada hal bagus. Saya berencana untuk mendapatkan yang lebih baik. Saya rasa baguslah kalau saya kalah hari ini karena sekarang saya tahu apa yang harus dilakukan di saat latihan nanti," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost