Minggu, 19 Januari 2014

Australian Open 2014 Singkirkan Serena, Ivanovic: It's Amazing! Muhammad

Indra Nugraha - Okezone

Luapan kegembiraan Ivanovic atas kemenangannya dari Serena. (Foto: Reuters)
MELBOURNE - Ana Ivanovic benar-benar tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai berhasil melaju ke babak perempatfinal Australian Open. Terlebih, lawan yang disingkirkannya adalah Serena Williams.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Hisense Arena, Minggu 19 Januari WIB, Ivanovic benar-benar tampil gemilang. Ia sukses membungkam petenis nomor satu dunia tersebut dengan skor 4-6, 6-3, 6-3.

"Sungguh menakjubkan," ungka Ivanovic dilansir BBC Sports. "Jujur, saya pergi ke lapangan dengan hanya ingin bermain sebaik mungkin. Saya sangat senang dan tampil konsisten.”

Alhasil, Serena harus kembali menundukkan kepalanya di grand slam pertama tahun ini. Sebelumnya pada tahun lalu langkah Serena harus terhenti di babak perempatfinal karena kalah dari juniornya, Sloane Stephens.

Ivanovic pun mencatatkan sejarah tersendiri dengan menjegal langkah peraih lima gelar kejuaraan Australian Open ini. Petenis asal Serbia itu untuk pertama kalinya tembus ke babak perempatfinal, setelah terakhir pada AS Open 2012.

“Ini tidak mudah bermain dengan melawan sang juara, tapi dia juga hanya manusia dan saya tahu dia memiliki banyak tekanan juga. Saya hanya pergi ke luar sana berayun dan saya pikir saya melakukannya dengan sangat baik,” paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost