Selasa, 28 Januari 2014

Mata: Debut Saya Sempurna

Putri Utami - Okezone

Juan Mata ( Foto: Reuters/Andrew Yates)
MANCHESTER – Menjalani debut bersama Manchester United pada Rabu dini hari tadi kontra Cardiff City menjadi suatu kebanggaan sendiri bagi Juan Mata. Pasalnya di laga kandang ini, skuad asuhan David Moyes berhasil memetik kemenangan 2-0.

Walaupun tidak dimainkan fulltime hanya 84 menit, Moyes langsung memasangkan Mata sebagai starter bersama Robin van Persie di lini depan sebagai gelandang serang.

Mata pun berharap penampilan apik pada debutnya dini hari tadi, bisa membuatnya kembali dimainkan oleh Moyes pada laga kontra Stoke City pada Sabtu 1 Februari mendatang.

“Hari ini hari yang spesial bagi saya. Pertandingan yang menjadi debut saya membawa kemenangan. Sempurna dan saya sangat menikmatinya,” kata Mata kepada MUTV, Rabu (29/1/2014).

“Apa yang benar-benar saya inginkan adalah bermain. Jadi setiap menit di lapangan sangat berarti bagi saya. Sekarang saya akan kembali berlatih dan berharap bisa kembali dimainkan pada laga pekan depan dan saya akan melakukan yang terbaik bagi tim,” tambahnya.

Saat ditanya mengenai kontribusinya bagi kemenangan United, pemain dengan mahar sebesar 37 juta pounds ini mengaku bahwa kerja sama tim lah yang terpenting. Dalam debutnya mata juga telah melakukan satu shoot on goal dan satu assist.

“Saya mencoba bermain melewati para winger dan juga para striker dan akhirnya kami mencetak dua gol. Tapi hal yang terpenting kami menang dan saya merasa nyaman dengan tim baru saya,” tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost