Sabtu, 14 Desember 2013

Adrian Sutil Resmi Gabung Sauber

 Hendra Mujiraharja - Okezone

HINWIL – Sauber tidak membutuhkan waktu lama untuk mencari pengganti Nico Hulkenberg. Tim asal Swiss itu telah menunjuk Adrian Sutil sebagai pembalap untuk Formula One (F1) 2014.

Dengan demikian, Sauber dan Force India seolah bertukar pembalap. Setelah Force India merekrut Hulkenberg, kini giliran Sauber mengumumkan secara resmi Sutil untuk mengisi kursi balap yang kosong.

“Saya sangat senang kami menemukan persamaan. Meski saya tahu akan pergi ke mana, pada akhirnya negosiasi berjalan lebih lama dari yang direncanakan. Namun, sekarang saya memiliki alasan untuk merayakan selama Hari Raya Natal nanti,” kata Sutil.

Sutil adalah pembalap pengalaman di F1. Pembalap asal Jerman itu sudah memperkuat Force India pada 2007. Selama enam musim memperkuat Force India, Sutil merasa sudah saatnya untuk mencari tantangan baru dengan memperkuat Sauber.

“Setelah enam musim mengendarai Force India, dengan begitu banyak kejadian, sudah saatnya untuk memulai sebuah tantangan baru. Saya akan melaksana bagian untuk meraih kesuksesan bersama tim Sauber F1,” lanjutnya, diberitakan Autosport.

Meski demikian, Sauber belum menentukan siapa yang akan menjadi partner Sutil pada F1 2014.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost