Kamis, 19 Desember 2013

Clijsters Siapkan "Play-Doh" untuk Hadiah Natal

Randy Wirayudha - Okezone

Kim Antonie Lode Clijsters & keluarga kecilnya (Foto: ist)
ANTWERP – Belakangan, mainan model “Play-Doh” tengah digemari anak-anak usia di bawah 10 tahun. Jelang masa libur Natal, mainan ‘bikinan’ negeri Paman Sam – Amerika Serikat ini jadi obyek permintaan sang buah hati pada orang tuanya. Jada Lynch contohnya yang tak ketinggalan minta “Play-Doh” untuk hadiah Natal dari sang Ibu, Kim Clijsters.

Clijsters sendiri saat ditemui dalam sebuah wawancara singkat usai comeback ke lapangan tenis, mengaku akan mengabulkan permintaan putrinya itu – khusus di hari Natal 25 Desember mendatang.

Ya, Aussie Kim kembali mengayunkan raketnya. Tapi bukan untuk memperbarui kariernya di dunia tenis profesional, melainkan hanya untuk meramaikan sebuah eksebisi di Antwerp, Belgia.

Clijsters pun tak segan untuk sekaligus bertutur perihal kehidupan pribadinya, mulai dari hadirnya anggota keluarga baru, sampai aktivitasnya di waktu luang yang tak pernah luput mengikuti dunia tenis yang sudah setahun ditinggalkannya, seperti dikutip WTATennis, Kamis (19/12/2013):

Ada tambahan anggota keluarga baru tahun ini – bisa Anda ceritakan tentangnya?
Tentu! Jack lahir pada 18 September. Dia anak laki-laki yang hebat. Pastinya kami juga harus membiasakan diri untuk merawat seorang bayi lagi di rumah, karena Jada sudah berusia lima tahun sekarang dan dia sudah bisa melakukan segala halnya sendiri. Tapi Jack luar biasa dan senang mendapati seorang anak laki-laki di rumah.

Bagaimana kabarnya Jada – apa dia senang menjadi seorang Kakak?
Dia menikmatinya. Saya rasa, dia juga butuh sedikit waktu untuk menyadari bahwa dia sudah punya adik di rumah. Di pekan pertama, dia tak senang pada fakta bahwa dia harus tidur di kamar sendiri, tidak lagi di kamar bawah bersama kami dan dia sempat tak bisa memahami mengapa adiknya diperbolehkan belum tidur lebih lama darinya! Tapi akhirnya dia bisa mencintai adiknya sedikit demi sedikit. Dia pikir, adiknya adalah anak yang paling lucu. Segalanya berjalan lancar.
 
Bagaimana dengan suami Anda, Brian (Lynch)?
Brian juga baik-baik saja. Dia menikmati waktunya sebagai seorang asisten pelatih di Antwerp. Dia sudah bermain bola basket untuk bertahun-tahun lamanya – itu hasratnya – senang melihatnya menjadi pelatih yang lebih baik dan bisa belajar lebih banyak.

Apa rencana Anda untuk liburan Natal?
Kami berencana berkumpul biasa untuk Natal dan kami akan menghabiskan malam tahun baru dengan Ibu dan saudari saya, serta semua keponakan dalam keluarga besar. Kami sudah tak sabar untuk liburan!

Apa yang diinginkan Jada untuk Natal?
Sebenarnya dia belum bisa menentukan, tapi dia pernah bilang bahwa dia menginginkan (permainan) Play-Doh, jadi kami akan memberikannya Play-Doh!

Anda sendiri, apa yang diharapkan untuk Natal tahun ini?
Saya mengharapkan semua orang dalam keadaan bahagia dan sehat di tahun 2014 mendatang dan keinginan semua orang terwujud!

Anda masih melakukan kontak dengan pemain tenis lainnya?
Saya tak banyak berhubungan. Tapi ada beberapa pemain yang tetap melakukan kontak melalui e-mail atau SMS. Sebenarnya saya lebih dekat dengan para petenis yang sudah pensiun, mungkin karena mereka yang masih bermain, terlampau sibuk.

Bagaimana menurut Anda dunia tenis di musim 2013?
Saya masih mengikuti beberapa turnamen. Tentu saya terus mengikuti Kirsten Flipkens – saya sering menyaksikannya di Wimbledon. Saya selalu mengikuti event-event besar. Tapi saya tak punya banyak waktu untuk duduk tenang di depan TV dan menyaksikan pertandingan secara penuh. Meski begitu, saya tetap bisa mengikuti hasil skornya di internet.

Seberapa sering Anda bermain tenis lagi sejak Anda pensiun? Bagaimana dengan klub dan akademi (tenis) baru Anda?
Saya tak sering bermain. Saya hanya berlatih biasa untuk menjaga kebugaran setelah melahirkan. Klub kami berjalan baik. Renovasi di klub kami juga hampir rampung. Akademi kami berkembang – saya masih menantikan pembukaan resmi klub Februari tahun depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost