Rabu, 11 Desember 2013

Comeback ke Boston, Rivers Nikmati Kemenangan

 Hendra Mujiraharja - Okezone

BOSTON – Doc Rivers untuk pertama kali comeback ke Boston Celtics setelah memutuskan untuk hengkang pada awal musim. Comebacknya Rivers ini diwarnai dengan kemenangan yang diraih ke Los Angeles Clippers.

Penonton yang memadati TD Garden, Kamis 12 Desember, bergemuruh ketika nama Rivers diperkenalkan pada awal pertandingan. Ironisnya, para penonton harus melihat tim kesayangan Celtics, menelan kekalahan dari Clippers dengan skor 96-88.

Rivers memang memiliki ikatan emosional dengan Celtics. Betapa tidak, pelatih 52 tahun itu membesut Celtics selama 2004-2013. Dia berhasil membawa tim berkostum hijau tersebut juara NBA pada musim 2008.

“Ini merupakan hari yang menyenangkan. Ini adalah sebuah tempat yang berkelas. Mereka datang untuk mendukung tim kesayangan dan mereka sangat senang dengan pemain Celtics. Keputusan terbaik yang pernah saya buat 10 tahun lalu ketika saya memutuskan datang ke tim ini,” kata Rivers.

Kembali ke pertandingan. Chris Paul mencetak 22 poin, sembilan assist, dan tujuh rebound. Jamal Crawford juga turut berperan dalam Clippers meraih kemenangan atas Celtics. Dua tembakan tiga angkanya saat pertandingan tersisa 23 detik, menjadi salah satu bagian penting dalam pertandingan ini.

“Ini merupakan sebuah kemenangan yang emosional. Anda bisa melihat Rivers begitu emosional. Saya tidak tahu apa yang dirasakan dalam dirinya,” jelas Crawford, yang total menyumbang 21 poin untuk Clippers, diberitakan ESPN.

Jeff Green bermain sangat gemilang menghadapi mantan arsiteknya itu. Sayang, sumbangan 29 poin tidak mampu membantu Celtics menghindari kekalahan dari Clippers. Jordan Crawford membantu dengan 20 poin dan sembilan assist.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost