Sabtu, 14 Desember 2013

Indonesia Pecundangi Myanmar di Cabang Berkuda

Liputan6.com, Naypyitaw : Indonesia meraih medali emas pada nomor tim tunggang serasi atau "dressage" pada hari pertama pertandingan cabang berkuda SEA Games 2013 Myanmar. Medali itu diraih setelah Indonesia memastikan unggul atas tim tuan rumah Myanmar.
Tim indonesia yang diperkuat atlet Ferry Wahyu Hadiyanto, Alvaro Manayang, Valentino Lumentah, dan Erwin M Yoga memastikan kemenangan dengan mengumpulkan total nilai 68,64. Sementara tim Myanmar meraih perak dengan nilai 65,77. Sedangkan tim Singapura harus puas dengan perunggu dengan raihan total 63,52.
Ferry Wahyu yang turun sebagai rider terakhir memastikan kemenangan tim Indonesia setelah hingga penunggang ketiga. Nilai kedua tim Indonesia dan Myanmar saling susul menyusul.
Hari Sabtu ini Indonesia berpeluang untuk kembali meraih medali emas dari nomer individu dressage. Ferry Wahyu dan Alvaro Manayang akan kembali berupaya untuk mempersembahkan medali emas.
Pada hari pembukaan SEA Games Myanmar Rabu lalu cabang berkuda juga telah merebut satu medali perak dan dua perunggu untuk nomor ketahanan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost