Minggu, 15 Desember 2013

WTA Rambah Asia

 Putri Utami - Okezone

Stacey Allaster. (Foto: Getty Image)
SAINT PETERSBURG - Asosiasi Petenis Wanita (WTA) telah mengumumkan bahwa turnamen baru akan diselenggarakan di Nottingham, Inggris, 2015 mendatang. Turnamen ini akan dilangsungkan sebelum ajang Wimbeldon.

Dua acara WTA akan diadakan di Brasil untuk pertama kalinya sementara di Prancis dan Israel akan menjadi dua kontes dari seri 125K. Sedangkan China, Hongkong, dan Taiwan telah dinyatakan sebagai tempat untuk para petenis wanita memperoleh banyak dukungan.

Selain itu China, Hongkong dan Taiwan dipastikan akan menjadi tuan rumah WTA Premier, Turnamnen Internasional dan empat Seri 125K yang akan dimulai tahun depan.

“Kalender WTA terus memperluas jangkauan petenis profesional ke pasar yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk membantu pertumbuhan basis fans global kami yang jauh dan luas,”ujar Kepala Eksekutif WTA, Stacey Allaster kepada Sportmole, Minggu (15/12/2013).

“Hal ini bersama dengan sukses berkelanjutan dan perkembangan China Open dan peluncuran akhir tahun WTA Championship di Singapura 2014. Kami melaksanakan strategi pertumbuhan WTA secara penuh,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost