Rabu, 11 Desember 2013

Ahsan/Hendra Sukses Tundukan Pasangan Tuan Rumah

Anang Fajar Irawan - Okezone

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan / PBSI
KUALA LUMPUR – Bila pasangan Indonesia, Owi/Butet dan Pia/Kido harus menelan kekalahan di BWF World Super Series Finals 2013, berbeda dengan hasil yang diraih pasangan juara dunia 2013, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ahsan/Hendra tampil dengan gemilang menghadapi wakil tuan rumah, Hoon Tien How/Tan Wee Kiong. Mereka berhasil memainkan permainan impresif meskipun beberapa kali memang sempat melakukan kesalahan sendiri. Mereka sukses menang dengan merampungkan dua set langsung, 21-17, 21-13.

“Saya bersyukur bisa menang hari ini, terutama Koh Hendra sudah berhasil bermain baik, karena saya beberapa kali masih melakukan kesalahan sendiri," ujar Ahsan usai laga.

Selanjutnya, Ahsan/Hendra akan ditantang wakil negeri ginseng, Korea, Kim Ki Jung/Kim Sa Rang yang berhasil mengalahkan Liu Xiaolong/Qiu Zihan dengan 23-21, 13-21, 21-18.

“Pasangan Korea ini bagus, mereka lumayan komplet, mulai dari teknik, kecepatan, dan powernya,” lanjut Ahsan. Hal senada diutarakan Hendra, “Di sini Super Series Finals, semua pemain bagus dan semuanya berat. Tak ada lawan yang mudah, semuanya rata, sudah pernah saling mengalahkan,” ujar Hendra.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost