Rabu, 11 Desember 2013

Bulutangkis SEA Games 2013 Beda Nasib dari Ganda Campuran

A. Firdaus - Okezone

Muhammad Rijal/Debby Susanto (Foto: Okezone)
NAYPYIDAW – Nasib berbeda dialami dua wakil Ganda Campuran Indonesia di babak perempatfinal SEA Games XXVII. Jika pasangan Muhammad Rijal/Debby Susanto sukse dengan melaju ke semifinal, namun beda halnya bagi juniormya, Riky Widianto/Richi Puspita Dili.

Riky/Richi sebenarnya memiliki start bagus ketika menghadapi pasangan Thailand Maneepong Jonjit/Sapsiree Taerattanachai. Unggulan kedua tersebut mampu memenangkan game awal dengan skor 21-17.

Namun, perlawanan sengit ditunjukkan Jongjit/Sapsiree yang tak ingin ketinggalan poin. Bahkan terjadi susul menyusul angka di akhir game kedua, hingga akhirnya Riky/Richi harus menyerah dengan skor ketat 22-24.

Pada game ketiga, Riky/Richi mencoba bangkit usai mengalami kekecewaan di game kedua. Seperti pada dua game sebelumnya, susul menyusul angka pun terjadi dari awal game. Namun pasangan Thailand tersebut berhasil mengunci kemenangan dengan 21-17. Alhasil tiket semifinal pun melayang ke tangan Thailand.

Tak seperti yang dialami Riki/Richi, pasangan Rijal/Debby mengalami nasib baik dengan lolos ke babak babak perempatfinal. Menghadapi pasangan Malaysia, unggulan pertama ini berhasil mengemas kemenangan dengan 17-21 21-10 21-11.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost