Senin, 09 Desember 2013

Bersama Greysia, Nitya Siap Ulang Sukses SEA Games 2011

Anang Fajar Irawan - Okezone

Nitya Krishinda Maheswari (kanan) bersama pasangannya, Greysia Polii (kiri) / PBSI
NAYPYIDAW – Meski kini telah berganti pasangan dalam ganda putri bulutangkis, tak mengubah tekad srikandi Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari untuk bisa mengulang kesuksesan meraih medali emas seperti yang ia raih di SEA Games 2011 lalu.

Di SEA Games dua tahun silam, Nitya dipasangkan oleh Anneke Feinya Agustine. Kini, Greysia Polii menjadi partner kerjanya untuk bersama-sama membawa nama harum Bangsa di Myanmar.

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia di SEA Games ini. Semoga saya bisa mempertahankan medali emas yang dua tahun lalu saya raih,” kata Nitya, seperti dilansir situs resmi PBSI, Senin (9/12/2013).

“Perlawanan terberat mungkin akan datang dari pasangan asal Singapura, Shinta/Yao,” imbuh Nitya.

Meski belum genap setahun berpasangan, grafik penampilan Greysia dan Nitya terus meningkat. Pasangan ini meraih gelar di turnamen Thailand Open Grand Prix Gold 2013 di Bangkok.

Mereka berdua juga sempat membuat kejutan di French Open Super Series 2013 dengan menundukkan ganda putri terkuat dunia asal China, Wang Xiaoli/Yu Yang.

Selain Greysia/Nitya, sektor ganda putri juga diperkuat pasangan Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah. Nomor ganda putri menjadi salah satu nomor andalan bulutangkis untuk mendulang medali emas, bersama nomor ganda campuran dan ganda putra. Sementara tunggal putra dan tunggal putri ditargetkan untuk membawa pulang medali perak.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost