Minggu, 15 Desember 2013

Bos Sauber: "Keuangan FI Bermasalah"

Putri Utami - Okezone

Monisha Kaltenborn. (Foto: TurkiyeF1)
HINWIL – Setelah mengalami krisis keuangan internal di badan tim asal Swiss, Sauber, Juli lalu, kali ini bos Sauber, Monisha Kaltenborn menegaskan bahwa struktur keuangan Formula One (F1) sedang mengalami masalah.

Menurutnya kemampuan tim-tim besar menyelesaikan masalah keuangan menjadi keruntuhan dalam dunia olahraga. Hal ini dinyatakan Kaltenborn setelah anggaran yang akan diperkenalkan FI pada tahun 2015 mendatang, dan Kaltenborn menegaskan bahwa perlu dilakukan perubahan.

“Kami tidak mungkin bisa menyeimbangkan segala hal, tidak sama sekali. Ini adalah tentang kompetisi dan kemenangan terbaik,”ujar Kaltenborn kepada Autosport, Minggu (15/12/2013).

“Akan tetapi jika yang terbaik hanya ditentukan oleh faktor keuangan, maka ada sesuatu yang tidak beres, karena hak ini bukan hanya tentang keuangan akan tetapi tentang olahraga,”tegasnya.

Sebagai tambahan awal pekan ini Sauber telah menunjuk pembalap asal Jerman, Adrian Sutil sebagai pembalap untuk musim 2014 dan menggantikan Nico Hulkenberg akibat masalah gajinya yang tersendat pada Juli lalu.
(rin)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost