Sabtu, 14 Desember 2013

Federer Sudah Lebih Baik

Hendra Mujiraharja - Okezone

BRISBANE – Roger Federer sudah melupakan kegagalan pada turnamen Grand Slam musim lalu. Federer merasa sudah lebih baik sejak pertama kali memenangkan ajang Grand Slam 10 tahun lalu.

Satu dekade lalu, Federer meraih gelar perdananya di Grand Slam usah menjuarai Australian Open 2003. Sejak saat itu, Federer tidak terbendung untuk meraih total 17 gelar Grand Slam sepanjang karier di tenis.

Saat ini, mantan petenis nomor satu dunia itu akan mulai mempersiapkan diri di Brisbane. Tujuannya adalah untuk memperbaiki rekor permainan yang diperoleh pada musim lalu. Dalam sebuah telewicara, Federer mengungkapkan kesulitannya sepanjang musim kemarin.

Ketika itu FedEx, julukan Federer, secara mengejutkan langsung angkat koper di babak kedua Wimbledon. “Saya selalu percaya saya mampu meningkatkan permainan selama 10 tahun terakhir, Anda tahun, saya tidak mengalami penurunan dan saya mampu memenangi turnamen ini 10 tahun lalu. Jadi saya merasa menjadi pemain yang lengkap, lebih baik,” kata Federer, diberitakan The Age.

Selama kondisi badan sehat, Federer yakin bisa meraih kemenangan lagi di turnamen besar. “Itu kenapa saya selalu percaya bisa meraih kemenangan, selama badan saya bisa tahan dan mental masih ingin berpergian keliling dunia dan bermain tenis, itu masalahnya sekarang. Saya sangat sehat dan berlatih sangat keras,” tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost