Minggu, 15 Desember 2013

Hewitt Tampik Lagi Isu Pensiun

Putri Utami - Okezone

Lleyton Hewitt. (Foto: ist)
SYDNEY – Sering bergulat dengan masalah cedera, tak lantas membuat petenis asal Australia, Lleyton Hewitt berniat untuk gantung raket. Petenis yang sempat dikabarkan akan pensiun pada 2011 lalu, kembali menampik kabar yang menyatakan bahwa dirinya akan pensiun setelah turnamen Australia Open yang diadakan Januari tahun depan.

Walaupun sempat mengalami beberapa cedera kaki dalam beberapa tahun terakhir. Petenis berusia 32 tahun ini tetap menyatakan akan terus bermain sepanjang tahun depan.

“Tidak, saya rasa ini bukan yang terakhir (penampilan di Autralia Open) karena saya tidak berpikir bahwa saya berhenti di akhir tahun di turnamen indoor Eropa,” katanya kepada Sportinglife, Minggu (15/12/2013).

“Jadi, pastinya saya akan bermain sepanjang tahun ini. Kalian tahu saya menang Davis Cup tahun ini dan saya berencana untuk kembali,”lanjutnya.

Mantan petenis nomor satu dunia ini menyatakan sedang mempersiapkan diri di ajang turnamen Brisbane Internasional pada 29 Desember sebelum menjamu laga Australia Open pada 13 Januari mendatang.

“Secara jelas memang berat saat berada di usia saya dan pernah mengalami cedera yang serius dan hal tersebut dapat membingungkan. Tapi saat tubuh anda merasa fit kalian dapat langsung bermain, pergi ke turnamen dan menikmatinya,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost