Jumat, 13 Desember 2013

Jelang Asian Games 2014 JYJ Akan Ramaikan Seremoni Pembukaan

Rintani Mundari - Okezone

JYJ. (foto: gokpop)
JAKARTA – Meski baru akan berlangsung 19 September mendatang. Namun, Korea Selatan sudah menggaungkan dan mempromosikan pesta olahraga Asian Games ke-17 yang mengambil tema Diversity Shines Hero itu sejak saat ini.

Seremoni pembukaan Asian Games nanti juga dipastikan akan dimeriahkan oleh sederet artis papan atas Negeri Ginseng, salah satunya adalah boy band, JYJ, yang juga didaulat sebagai ambasador event tersebut.

Selain JYJ, akan hadir pula para atlet Korea yang berpartisipasi dalam seremoni tersebut, salah satunya ialah Lee Si-Young, aktris pendukung dalam film Boys Before Flowers yang kini menekuni olahraga tinju.

Direktur Admisi dan Akomodasi Incheon Asian Games Organizing Committee, Chon Jae Joon mengungkapkan alasan Korsel menunjuk J&J dan Lee Si-Young sebagai ambasador ketimbang Park Ji Sung. Seperti diketahui, pada Olimpiade London 2012 lalu David Beckham didaulat sebagai duta resmi.

“Kami juga ingin menjadikan Park Ji Sung, namun dia jadwal yang super padat dan sangat ketat. Hingga akhirnya kami memutuskan untuk memilih atlet tinju yang juga merupakan seorang artis. Kemudian ada pula artis K-Pop, JYJ yang akan meramaikan pembukaan nanti,” kata Chon Jae Joon saat konferensi pers di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (13/12/2013).

Sebagai catatan, bagi Anda yang ingin menyaksikan secara langsung seremoni pembukaan di Incheon, 19 September mendatang, harga tiket mulai dari 90 hingga 900 (VIP) USD.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost