Selasa, 17 Desember 2013

Khan Dekati Kesepakatan Lawan Mayweather

A. Firdaus - Okezone

Amir Khan (foto: Reuters)
MANILA – Kabar baik datang dari Amir Khan yang mengaku telah mencapai kesepakatan untuk bertarung melawan Floyd Mayweather Jr. Dengan begitu, jelas kabar ini membuat Manny Pacquiao kehilangan momen melawan Mayweather.

Seperti diketahui, Pacquiao memang berambisi melawan petinju berjuluk Pretty Boy, lantaran sepanjang kariernya belum pernah satu ring dengan Mayweather. Namun apa daya, ternyata Khan lebih punya kesempatan untuk menantang Mayweather.

“Ini pertarungan yang selalu saya inginkan dan sekarang kami sangat mendekati kesepakatan. Semoga sesuatu bakal bisa diumumkan dalam beberapa pekan mendatang,” ujar Khan, kepada Boxing Scene, Selasa (17/12/2013).

Khan terakhir kali tanding pada saat melawan Julio Diaz. Petinju berjuluk The King itu juga mengatakan bahwa kemenangan terakhir melawan petenis asal Meksiko itu menjadi motivasi baginya yang sangat ingin menganvaskan Mayweahter.

Sementara Mayweather sendiri merupakan satu-satunya petinju yang belum pernah mencicipi kekalahan. Dari 45 bertanding, tak satu pun lawannya berhasil mengalahkan petinju peraih gelar WBC welterweight dan WBA Super welterweight itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost