Senin, 16 Desember 2013

Kimi Pilih Nomor 7, Alonso Gunakan 14

Hendra Mujiraharja - Okezone

Fernando Alonso. (Foto: Reuters)
PARIS – Formula One (F1) 2014 belum bergulir. Para pembalap baru diminta untuk memilih nomor yang akan digunakan bersama timnya. Pembalap anyar Ferrari, Kimi Raikkonen, memilih nomor tujuh.

Setelah memulai proses seleksi penggunaan nomor di tim F1, FIA memberitahukan kepada pembalap mereka harus memilih angka dari 2-99 yang akan digunakan pada musim depan. Pembalap Force India, Sergio Perez, memilih memakai nomor 11 untuk musim depan.

Sementara itu, Fernando Alonso juga tidak ketinggalan memilih nomor. Pembalap asal Spanyol menggunakan nomor 14, sebagai nomor keberuntungan, lalu Jean-Eric Vergne ingin memakai nomor 27, dan Nico Rosberg telah meminta nomor 6, yang mana nomor itu digunakan oleh ayahnya, mantan pembalap F1, Keke Rosberg.

Valtteri Bottas juga sudah memutuskan akan menggunakan nomor 77, sebagai pilihan utamanya. Bahkan dia sudah memamerkan dengan hashtag ‘Bo77as’ epada para 49 ribu follower-nya, di jejaring sosial Twitter.

Romain Grosjean memilih memakai nomor tiga. “Nomor 3 merupakan favorit saya dan sudah dikirimkan ke FIA, tapi kami akan tetap merahasiakannya jika sudah diumumkan,” tambah pembalap Lotus itu, diberitakan Inautonews, Senin (16/12/2013).

Sedangkan media massa Finlandia, Ilta-Sanomat, memberitakan Kimi sudah memilih nomor tujuh untuk digunakan pada mobil Ferrari tahun depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost