Sabtu, 14 Desember 2013

Liga Mahasiswa UI Tak Berdaya, UPH Habisi UMN

Hendra Mujiraharja - Okezone
JAKARTA – Liga Mahasiswa (LIMA) cabang olahraga basket kembali bergulir. Dari babak penyisihan grup Prim A-GJC, tim basket putri Universitas Indonesia harus mengakui keunggulan tim basket Unsada dengan skor 32-31.

Bertanding di Gelanggang Remaja, Ratna Ritonga menjadi pemain andalan Unsada dalam menghasilkan angka. Ratna menyumbang 13 poin dan lima rebound. Resty Apriyanti juga bermain baik dengan mencatat 13 poin dan enam rebound.

Sharon Lahama juga bermain gemilang untuk tim basket UI lewat torehan 15 poin dan tujuh rebound. Sharon mendapatkan bantuan dari Anindhita Gadis Bianca yang menyumbang delapan poin.

Hasil pertandingan lainnya, tim basket Universitas Pelita Harapan masih terlalu tangguh untuk UMN. Eagles, julukan tim UPH, menghabisi UMN dengan skor telak 77-22. Kemenangan ini memperkokoh Eagles di puncak klasemen Prim A-GJC sektor putri.

Pinkan Vanessa mengamuk dengan mencetak angka tertinggi bagi UPH lewat torehan 20 poin dan tujuh rebound. Yolanda Reza Novita juga bermain gemilang dengan membuat 15 poin, Maria Alvarez menyumbang 12 poin dan 11 rebound untuk UPH di pertandingan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost