Selasa, 10 Desember 2013

Mercedes Berniat Akhiri Kejayaan Red Bull

Alfa Mandalika - Okezone

Nico Rosberg. (Foto: Reuters)
BRACKLEY – Tim Mercedes sangat yakin bisa mengakhiri kejayaan Red Bull di musim depan. Hal itu diperkuat dengan komentar pembalapnya, Nico Rosberg. Menurut pembalap Jerman itu, apa yang sudah diraih Mercedes tahun ini merupakan modal yang penting untuk bersaing dengan Red Bull musim balapan Formula One (F1) pada 2014.

Setelah sempat mengalami masa sulilt di 2012, Mercedes mampu bangkit di tahun ini dan mampu mengunci posisi runner-up di urutan konstrukor. Melihat situasi seperti itu, Rosberg yakin 2014 timnya mampu berbicara banyak.

“Kami telah membuat beberapa kemajuan yang berarti dan semua orang benar-benar percaya bahwa tim ini bisa mengalahkan Red Bull,” ujar pembalap asal Jerman itu seperti diberitakan ESPN, Rabu (11/12/2013).

“Kami telah menunjukkan bahwa kami memiliki kompetensi yang besar dan mobil kami sudah melakukan hal besar selama musim dingin. Ada momentum seperti sekarang dan semua orang di tim yakin bahwa kami bisa melakukannya, bukan berarti kami tidak melakukan sebelumnya tapi kami memiliki fakta-fakta pendukung untuk mendukung situasi saat ini,” lanjut Rosberg.

Rosberg juga percaya bahwa adanya peraturan baru pada mesin di musim depan akan membuat peluang untuk mengganjal Red Bull semkain terbuka lebar.

“Saya tak sabar untuk melakoni musim depan. Ini kesempatan besar bagi kami untuk menutup kesenjangan itu dan membuat langkah besar untuk mengalahkan Red Bull. Saya juga merasa bahwa semua orang dalam tim sudah siap untuk misi tersebut dan ini adalah saat yang tepat untuk melakukan hal itu,” sambung Rosberg.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost