Sabtu, 14 Desember 2013

Pacers Masih Perkasa, Celtics Kalahkan Knicks

Hendra Mujiraharja - Okezone

David West membawa Pacers mengalahkan Bobcatcs. (Foto: Reuters)
INDIANAPOLIS – Indiana Pacers masih memiliki rekor sempurna dengan mengalahkan Charlotte Bobcats di kandang sendiri. Sedangkan New York Knicks kembali tidak berdaya berhadapan dengan Boston Celtics.

Meski Paul George tidak memperlihatkan permainan cemerlang, itu tidak cukup menghentikan keperkasaan Pacers. Lewat sumbangan 20 poin dan 11 rebound dari Lance Stephenson serta center Roy Hibbert yang menambah 18 poin 11 reboound, Pacers mencatat kemenangan 99-94 atas Bobcats di Bankers Life Fieldhouse, Sabtu 14 Desember 2013.

Hasil itu membuat George dkk memiliki rekor 11 kali menang dan tanpa terkalahkan bila bermain di kandang sendiri. Permainan gemilang Stephenson mendapatkan pujian dari pelatih Frank Vogel. “Saya rasa permainan dia terus mengair sepanjang pertandingan. Permainannya akan terus berkembang. Dia ingin memastikan memiliki energi lebih saat bertanding,” kata Vogel, disadur dari ESPN.

Stephenson menggantikan peran George dengan baik. Pemain yang selama ini menjadi top skor Pacers itu hanya mampu membuat 10 poin pada pertandingan ini. Kemenangan ini membuat skuad besutan Vogel membuat rekor 20 kali menang dan tiga kali kalah. Catatan itu memperbaiki rekor Pacers pada musim 2003-2004, di mana saat itu mereka membuat rekor 20-7.

Sementara itu, Knicks kembali harus mengakui keunggulan Celtics. Carmelo Anthony dkk tidak berdaya dengan skor sengit 90-86. Jared Sullinger menjadi andalan Celtics dengan mengemas 19 poin dan enam rebound. Sedangkan Anthony mencetak 26 poin untuk Knicks.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost