Kamis, 19 Desember 2013

Sebelum Match, Ternyata Suarez Dikerjain Bocah!

Anang Fajar Irawan - Okezone

 
Saat Luis Suarez mendapat lelucon dari maskot Tottenham Hotspur / dirtytackle
LONDON – Lazimnya sebuah pertandingan sepakbola professional, tentu ada ritual salaman antar pemain dari kedua klub, wasit, ofisial pertandingan, bahkan anak-anak yang mendampingi pemain masuk ke lapangan, ikut dalam prosesi tersebut.

Tapi ada kejadian unik menjelang laga Tottenham Hotspur kontra Liverpool, Semalam. Dan kejadian ini dialami oleh bomber The Reds, Luis Suarez.

Saat para pemain Spurs beserta anak-anak pendamping menyalami pemain Liverpool, ada seorang anak kecil perempuan yang mendampingi Paulinho, hendak menjabat tangan pemain asal Uruguay tersebut.

Lucunya, saat Suarez mengulurkan tangan, gadis kecil itu malah menarik tangannya, dan menempelkan jempol ke hidung, dengan mengerak-gerakkan empat jari lainnya. Mendapat perlakukan ini, El Pistolero –julukan Suarez-, hanya tertawa dan terkesan menghiraukan apa yang dilakukan si bocah, dan lekas berjabat tangan dengan Paulinho.

Lelucon saat berjabat tangan ini bukan yang pertama kali terjadi, khususnya di pentas Premier League. Karena beberapa tahun silam, kapten Liverpool, Steven Gerrard juga pernah merasakannya.

Stevie G mengalami ini tepatnya di tahun 2005, di sebuah lorong pemain Stamford Bridge, markas Chelsea. Saat anak laki-laki pendamping John terry mengulurkan tangan, Gerrard pun mengulurkan tangannya.

Tapi si bocah membuat lelucon untuk sang kapten timnas Inggris tersebut. Reaksi Gerrard saat mendapat lelucon ini hanya tersenyum dan menepuk pipi si bocah.

Kembali ke Suarez, insiden atau hal-hal yang tak lazim saat bersalaman di dunia lapangan hijau, tentu bukan hal yang baru baginya. Karena kejadian ini sempat dialaminya saat berjumpa Patrice Evra, 2012 lalu. Di mana Suarez menolak menjabat tangan Evra karena perselisihan pribadi di antara keduanya terkait isu rasisme.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost