Rabu, 18 Desember 2013

Stadion Rubgy Bakal Helat Laga Cotto-Martinez

A. Firdaus - Okezone

MetLife Stadium, stadion yang akan menggelar Cotto-Martinez (foto: Wikipedia)
NEW JERSEY – Promotor Top Rank, Bob Arum menegaskan bahwa pertarungan Miguel Cotto dan juara kelas menengah versi WBC, Sergio Martinez bakal segera digelar. Arum bahkan telah menetapkan kalau tanggal 7 Juni 2014 menjadi hari pas untuk menggelar pertarungan tersebut.

Menariknya, untuk arena pertarungan tersebut, Arum ingin menggelarnya di MetLife Stadium di New Jersey, kandang dari klub Rugby, New York Giants. Arum menganggap tempat tersebut menjadi gagasan bagus, karena pertarungan tersebut bisa menyedot penonton lebih banyak jika digelar di dalam stadion.

Stadion itu tersendiri memiliki kapasitas 82.566 tempat duduk, jauh lebih besar daripada Madison Square Garden yang ada di New York, yang hanya memiliki 18 ribu tempat duduk.

Arum juga perlu memastikan bahwa stadion itu layak untuk menggelar pertarungan Cotto - Martinez meski sedemikian besar. Tak hanya itu, dengan tidak atap maka stadion berpotensi turun hujan. Meski tidak umum untuk turun hujan pada bulan Juni di Jersey.

“Saya optimistis bahwa pertarungan Cotto-Martinez akan terjadi. Ini belum selesai, tapi ada beberapa fakta bahwa Miguel juga akan melakukan pertempuran di wilayah New York akhir pekan itu. Kami juga mendengar pro dan kontra karena pertarungan di luar arena memiliki biaya cukup besar dan harus bisa menutup kemungkinan dari turunnya hujan,” ucap Arum, kepada LA Times, Rabu (18/12/2013).

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost