Rabu, 18 Desember 2013

Beal Pahlawan, Wizards Menang Tipis atas Knicks

A. Firdaus - Okezone

Bradley Beal (foto: Yahoosports)
NEW YORK – Washington Wizards patut berterima kasih kepada Bradley Beal setelah layup-nya di enam menit jelang pertandingan berakhir, membuat The Wizards menang tipis atas tuan rumah dengan skor 102-101. Hasil ini juga mengakhiri empat kekalahan beruntun Wizards.

Beal bisa dikatakan menjadi pahlawan pada laga ini, karena dia juga mengemas 21 poin, termasuk tujuh tembakan terakhir di kuarter keempat, saat kedudukan Wizards tertinggal enam poin. Beal pun mengomentari permainannya yang gemilang itu usai pertandingan.

“Saya tahu, dalam kerumunan saya harus melakukan pergerakan penting, ketika mereka mungkin bakal menghasilkan poin dua kali lipat dari saya,” ucap Beal, kepada Yahoosports, Rabu (18/12/2013).

“Insting pertama saya adalah untuk tidak mengacuhkan skor di layar ketika kami tertinggal, dan bermain seperti apa yang kami awali. Tidak benar-benar ada, bahkan harus membayar perhatian, jadi saya hanya ingin mengejar poin tersebut,”sambungnya.

Sayangnya, Knicks tak bisa memanfaatkan time out yang tersisa untuk bisa mengubah strategi dan apesnya tembakan three-point dari pemain tuan rumah, Carmelo Anthony, hanya membentur ring saja.

“Saya mungkin harus mengambil time-out menjelang laga berakhir. Jadi, kesalahan itu ada pada saya,” sesal Mike Woodson pelatih Knicks.

Hasil pertandingan NBA Rabu (18/12/2013):
Detroit 101-96 Indiana
LA Lakers 100-114 Atlanta
Minnesota 97-101 Boston
Utah 94-117 Miami
Philadelphia 94-130 Brooklyn
Washington 102-101 New York
Orlando 83-82 Chicago
San Antonio 92-115 LA Clippers

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost