Rabu, 18 Desember 2013

Sharapova 'Hanya' Hormati Serena di Lapangan

A. Firdaus - Okezone

Maria Sharapova dan Serena Williams (foto:Ist)
LONDON – Maria Sharapova ternyata belum sepenuhnya menerima permintaan maaf yang dilontarkan Serena Williams, terkait sindiran masalah asmaranya. Bagi Sharapova, dia akan menghormati petenis Amerika Serikat itu di dalam lapangan, namun berbeda jika di luar lapangan.

Diawali dengan komentar pedas Serena, terkait hubungan Sharapova dengan mantan pacarnya yang juga petenis rupawan, Grigor Dimitrov, entah cemburu atau dengan alasan apa, yang pasti Serena memperlihatkan ketidaksukaannya saat Sharapova sudah mengumumkan Dimitrov sebagai pacar barunya pada Juli lalu.

“Ada orang-orang yang hidup, bernapas dan berpakaian tenis. Maksud saya, masa harus sebegitunya, sih. Dia (Sharapova) selalu mengawali wawancara dengan ‘Saya sangat bahagia, saya beruntung’ – itu membosankan. Dia juga takkan diundang ke pesta-pesta gaul dan hei, jika dia ingin bersama lelaki berhati jahat, silahkan saja,” ketus Serena.

Tak suka dengan sindiran Serena, Sharapova pun langsung membalasnya dengan celaan dan mengungkit-ungkit gosip hubungan Serena dengan pelatihnya sendiri, Patrick Mouratoglou.

“Jika dia ingin membicarakan hal-hal pribadi, mungkin dia harus membicarakan hubungannya dengan pacarnya yang sudah pernah menikah, bercerai dan punya anak,” balas Sharapova, seperti disitat Emirates24/7, Kamis (4/7/2013).

Meski sudah berlalu, namun ketika melakukan wawancara ekslusif dengan NY Times, Sharapova coba menjelaskan mengenai hubungannya dengan Serena. “Di lapangan, saya sangat menghormatinya , saya benar-benar menghormatinya,” ucap Sharapova, kepada NY Times, Rabu (18/12/2013).

“Di luar lapangan? Ini berbeda. Saya tidak tahu apa itu, tapi situasinya bakal berbeda, dan bagi saya, meskipun tenis adalah suatu bagian besar dari kehidupan kami, pada akhirnya itu seperti bagian kecil dari kehidupan kami, dan saya menghargai begitu banyak hal-hal yang lebih penting dalam hidup,” tegas petenis berusia 26 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost