Senin, 06 Januari 2014

Gagal di Brisbane, Federer Tetap Pede

Alfa Mandalika - Okezone


Roger Federer. (Foto: Reuters)
BRISBANE – Kendati harus gagal di partai final Brisbane International, Roger Federer tak lantas bersedih hati. Justru, kekalahan tersebut dijadikan Federer sebagai motivasi tambahan untuk menyongsong gelaran Australia Terbuka.

Federer yang kalah tiga set dari petenis Australia, Lleyton Hewitt tidak ingin menyimpan kekalahan itu terlalu lama. Petenis asal Swiss itu merasa Brisbane International merupakan ajang pemanasan sebelum Australia Terbuka.

“Saya merasa cukup baik, terutama setelah memainkan semua pertandingan yang saya miliki. Saya harus bermain konsisten, saya harus katakan seperti itu,” ujar Federer seperti dikutip Iafrica.

Federer juga mengaku tidak terlalu kecewa atas kekalahan dari Hewitt. Dirinya akan terus berjuang untuk memperbaiki penampilan demi menghadapi turnamen-turnamen selanjutnya.

“Saya tidak bermain bagus dan itu sangat disayangkan. Lleyton sendiri merupakan pemain terbaik selama minggu ini, dia bisa membuat saya kesulitan,” kata Federer.

“Saya masih sangat lapar gelar dan bersemangat untuk mengikuti Australia Terbuka pekan depan,” sambung Federer.

Ketika disinggung bagaimana kans-nya saat berlaga di Melbourne, petenis 32 tahun itu tidak bisa mengatakan prediksi yang muluk-muluk.

“Saya belum memikirkan sejauh itu. Saya hanya pikir saya bisa bermain baik. Hal ini tergantung bagaimana cara saya bermain,” paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost