Senin, 06 Januari 2014

Misi Murray di 2014

Alfa Mandalika - Okezone


Andy Murray. (Foto: Reuters)
LONDON – Menjadi lebih baik merupakan resolusi yang mungkin sering diungkapkan banyak orang pada umumnya. Pun begitu yang diinginkan oleh petenis tenar dunia, Andy Murray. Memasuki tahun 2014, Murray ingin menambah dua gelar grand slam-nya.

Usai sukses di AS Terbuka pada 2012, Murray juga mampu merengkuh gelar Wimbledon tahun lalu setelah menyingkirkan Novak Djokovic. Tidak hanya itu, Murray juga sempat mencicipi kesuksesan olimpiade London dengan berhasil meraih medali emas. Deretan prestasi tersebut, membuat Murray termotivasi untuk mendapatkan hasil yang lebih mentereng tahun ini.

Kendati begitu, Murray juga tetap ingin fokus memulihkan kondisi cedera punggungnya. Hal itu dianggap penting karena jika kondisi tubuh fit, impian-impian Murray akan lebih mulus terealisasi.

“Saya ingin sehat. Saya ingin 100 persen fit dan mampu memainkan pukulan saya dengan baik dan terus bersaing dengan petenis lainnya. Saya ingin menambah beberapa gelar, tapi tujuan utama saya adalah untuk segera fit,” kata Murray, seperti dikutip Sky Sport, Senin (6/1/2014).

“Setiap petenis tunggal atau olahraga mana pun setiap atlet ingin menjadi nomor satu dunia, tetapi tujuan saya hanyalah memenangkan grand slam, sesederhana itu,” paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost