Senin, 06 Januari 2014

Jelang Australian Open 2014 Serena Ingin Patahkan Rekor Azarenka

 Muhammad Indra Nugraha - Okezone

Serena Williams . (Foto Reuters)
MELBOURNE - Sebuah misi telah dipersiapkan oleh Serena Williams di ajang Australia Open mendatang. Di mana petenis nomor satu dunia tersebut ingin mematahkan rekor kemenangan milik Victoria Azarenka.

Seperti diketahui, Azarenka memang memiliki catatan cukup baik dalam ajang yang akan berlangsung 13-26 Januari tersebut. Grand slam pertama ini selalu menjadi milik petenis nomor dua dunia tersebut dalam dua edisi terakhir.

Kemenangan Serena pada babak final Brisbane International atas Azarenkan menjadi modal yang baik. Tak hanya itu, di semifinal pun Maria Sharapova menjadi korban keganasan petenis asal Amerika Serikat tersebut.

“Jika saya bertemu dengan Sharapova lagi, saya tahu apa yang akan saya lakukan. Begitu pula jika saya bertemu Azarenka. Saya juga sudah tahu apa yang mesti saya lakukan,” ujar Serena dilansir Eurosport.

Catatan Serena di Australian Open sendiri cukup apik. Di mana, lima kali gelar juara telah diraihnya pada musim musim 2003, 2005, 2007, 2009 dan 2010 silam.

Terlebih, performanya di musim lalu terbilang cukup baik dengan meraih 78 kemenangan dari 82 laga. Hebatnya, 34 kemenangan tersebut diraihnya dengan secara beruntun.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost