Jumat, 31 Oktober 2014

Legenda Inggris & United Serang City

MANCHESTER – Duel klub satu kota antara Manchester City melawan Manchester United akan berlangsung Minggu (2/11/2014) malam WIB. Mendekati laga akbar, tensi kian panas dengan Paul Scholes yang melontarkan kritik ke kubu The Citizens.
United mulai memperlihatkan sinyal positif sejak terseok-seok di awal musim. Meski masih berkutat di papan tengah klasemen Premier League, di laga terakhir The Red Devils sukses menahan imbang 1-1 sang pemuncak klasemen Chelsea.
Adapun City, jelang derby Manchester justru menunjukkan tren negatif. Sergio Aguero dkk belum berhasil meraih kemenangan di tiga laga terakhir. Kekalahan terakhir yang paling pahit, takluk atas Newcastle United 0-2 membuat mereka tersingkir dari Capital One Cup.
Scholes menilai sikap arogan adalah penyebab terjungkalnya City dalam laga-laga terakhir. Ia juga menambahkan, permainan membosankan yang selalu mengandalkan kualitas Yaya Toure justru menjadi bumerang.
“Penilaian saya untuk City secara umum tidak berubah. Setelah seminggu yang dihiasi dengan kekalahan atas West Ham dan Newcastle, jelas ada sesuatu yang salah dengan mereka. Anda bisa saja menyebutnya arogan, mereka menilai lawan sebelah mata,” ucap Scholes, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (31/10/2014).
“Saya pikir gelandang tengah itu tidak tepat, mereka selalu coba mengeluarkan kekuatan terbaik Yaya Toure. Dia masih terlihat sebagai ‘buruh’ bagi saya, Anda bisa berkata dia sedikit sudah bosan. Dia memiliki kemampuan untuk bangkit ketika dia mau, itu bisa terjadi pada laga hari Minggu,” jelasnya.
Pidekso Gentur Satriaji - Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost