Jumat, 31 Oktober 2014

Neymar Bela Tim Samba di Olimpiade

SAO PAOLO – Pelatih tim sepakbola Brasil, Alexander Gallo menyatakan bahwa ia akan memasukan nama Neymar Jr ke dalam skuad yang akan dibawa ke Olimpiade 2016. Hal itu dilakukannya agar para pemain muda skuad tim sepakbola Brasil lebih termotivasi tampil di pesta olahraga terbesar dunia tersebut.
Neymar yang menjadi andalan Tim Samba kala mentas di Piala Dunia 2014 kemarin. Menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain muda yang dipilih oleh Gallo.
Pelatih berusia 47 tahun tersebut berharap kehadiran Neymar di skuad Olimpiade Brasil akan membawa pengaruh positif. Akan tetapi, ia harus menunggu keputusan dari CBF (PSSI-nya Brasil) mengenai keputusannya membawa Neymar ke Olimpiade 2016.
“Saya diperbolehkan membawa tiga pemain senior untuk tampil di sana (Olimpiade 2016). Dan satu yang sudah pasti akan saya masukan ke dalam skuad ialah Neymar,” terang Gallo, seperti dikutip dari Football Espana, Sabtu (1/11/2014).
“Namun, itu (keputusan mencantumkan nama Neymar ke skuad Olimpiade Brasil) masih harus menunggu CBF. Apabila mereka mengizinkan Neymar bergabung, akan menjadi hal yang sangat positif untuk memotivasi para pemain saya. Saya harap kami mendapatkan berita yang bagus,” sambung mantan pelatih Santos tersebut.
Pada Olimpiade 2016 kontingen Brasil sendiri akan menjadi tuan rumah, karena kota yang menyelengarakan ajang tersebut ialah Rio de Janeiro. Itu merupakan ajang terbesar kedua yang diselengarakan Brasil setelah sebelumnya sukses menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014.
(fmh)Ezha Herdanu - Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost