Jumat, 31 Oktober 2014

Rooney Fit & Falcao Absen di Derby Manchester

MANCHESTER – Derby Manchester yang berlangsung akhir pekan ini (2/11/2014), jelas akan menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu banyak orang. Laga tersebut, juga menjadi momen kembalinya kapten Manchester United, Wayne Rooney setelah menjalani sanksi larangan bertanding.
Striker bertubuh gempal itu sebelumnya absen bermain akibat mendapatkan kartu merah langsung di laga kontra West Ham United (27/9/2014), usai terbukti menendang kaki Stewart Downing. Melawan Manchester City di Etihad Stadium nanti, Rooney sebenarnya sempat diprediksi absen karena cedera, namun isu tersebut segera dibantah Louis van Gaal.
Manajer United berjuluk Si Tulip Besi itu mengkonfirmasi bahwa Rooney dapat bermain, begitu juga dengan Antonio Valencia. Nasib berbeda justru dialami penyerang pinjaman dari AS Monaco, Radamel Falcao yang masih cedera.
“Falcao masih cedera dan Rooney tak pernah cedera. Ia akan bermain, ia adalah kapten saya. Saya rasa Valencia juga fit untuk bermain,” kata Van Gaal seperti diwartakan Soccerway, Sabtu (1/11/2014).
Kehadiran Rooney memang sangat dibutuhkan United untuk menghadapi Vincent Kompany dkk, karena ia merupakan pencetak gol terbanyak United dalam laga bertajuk Derby Manchester dengan 11 gol-nya.
“Ia mencetak banyak gol melawan City, terbanyak dari pemain manapun. Saya sangat senang ia dapat bermain dan ia akan bermain nanti,” tuntas Van Gaal.

Arief Hadi Purwono - Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost