Jumat, 31 Oktober 2014

Tangan Terbuka Ricciardo untuk Kvyat

AUSTIN – Tahun depan Daniel Ricciardo akan berstatus sebagai pembalap senior di Red Bull dan akan menyambut dengan tangan terbuka pembalap belia binaan tim, Daniil Kvyat di kemudi Red Bull sepeninggal Sebastian Vettel.
Tahun pertamanya di Red Bull, Ricciardo boleh dibilang menuai sukses. Driver asal Australia menjadi satu-satunya pembalap yang memenangi seri Formula One (F1) 2014 selain duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Bahkan prestasinya tahun ini jauh lebih baik ketimbang Vettel.
Kini dirinya akan didapuk sebagai ujung tombak tim untuk mendulang poin tahun depan. Sebagai seorang senior, Ricci –sapaan Ricciardo– akan berperan sebagai mentor Kvyat yang dipromosikan dari tim satelit Red Bull, Toro Rosso. Ricciardo pun sudah siap menyambut driver asal Russia itu di kemudi Red Bull.
“Saya masih muda untuk tim tetapi saya rasa tahun depan saya akan menjadi senior di sini. Saya sudah mengenal Daniil cukup baik untuk beberapa tahun terakhir. Saya tidak akan meremehkannya, dia memiliki teknik dan kualitas. Dia memang masih minim pengalaman di F1, tetapi saya yakin ia akan banyak membantu tim,” ucap Ricciardo sebagaimana dikabarkan Crash, Jumat (31/10/2014).
Lebih lanjut, pembalap berusia 25 tahun itu berjanji akan terus meningkatkan performa seri demi seri.”Saya akan terus meningkatkan kemampuan, saya belum berada pada puncak karier. Itu adalah target personal saya dan kita lihat di mana Daniil berada nanti. Saya yakin kami akan bekerja sama dengan baik dan bergurau bersama,” pungkasnya.
Reza Jailani - Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost