Jumat, 20 Desember 2013

Adik Marquez Sukses Jalani Operasi

 A. Firdaus - Okezone

Alex Marquez (foto: Ist)
BARCELONA – Alex Marquez yang merupakan adik kandung dari jawara MotoGP 2013, Marc Marquez akhirnya menjalani operasi dengan sukses. Rookie yang membalap di ajang Moto3 ini sempat mengalami dislokasi pada bagian bahu.

Rider yang membela tim Estrella Galicia itu menjalani operasi di Rumah Sakit Universitario Quiron Dexeus, Barcelona. Dokter yang menangani, Dr. Xavier Mir dan Dr. Victor Marlet mengatakan bahwa bahunya telah stabil lagi.

Sebelumnya adik kandung Marquez ini selalu mengeluh pada cedera yang menimpanya dalam beberapa bulan terakhir ini. Selain itu, dia juga mengalami dislokasi tulang selangka yang didapat pada balapan di Malaysia lalu.

Usai menjalani operasi, Alex dilarang membalap oleh tim dokter dan harus istirahat selama tiga pekan, demi memulihkan kondisinya.

Alex mengalami musim yang fantastis pada tahun ini. Pembalap yang baru menginjak usia 17 tahun ini meraih lima podium. Satu kemenangan kemenangan diraihnya pada Moto3 Jepang, sementara di Indianapolis menjadi runner up, dan tiga kali merasakan posisi tiga pada GP Inggris, San Marino, dan Aragon. Alhasil dia berhasil finis di posisi keempat klasemen akhir.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost