Senin, 23 Desember 2013

Cara Pembalap MotoGP Rayakan Natal

 Achmad Firdaus - Okezone

Stefan Bradl merayakan natal dengan berlatih keras dengan menggunakan motorcross (Foto: Twitter)
LONDON - Menyambut datangnya hari Natal, sejumlah pembalap MotoGP punya berbagai cara untuk merayakannya. Namun, tak melulu dari mereka menyambut Natal dengan bermain salju bersama keluarga.

Hari raya Natal memang identik dengan salju. Momen datangnya Natal yang bertepatan dengan musim dingin di Eropa, membuat sebagian pembalap menghabiskan libur natal dengan melakukan aktivitas di salju.

Juara dunia MotoGP tujuh kali, Valentino Rossi misalnya. Pembalap Yamaha Factory ini memilih menghabiskan libur Natal dengan ber-snowboarding ria di kampung halamannya Italia.

Berbeda dengan Rossi, sejumlah pembalap lain justru melewati momen natal dengan hal yang tidak berhubungan dengan salju. Juara dunia musim lalu, Marc Marquez misalnya.  Pembalap fenomenal Repsol Honda ini memilih beristirahat dan berkumpul bersama keluarganya di kampung halamannya di Cervera, Spanyol.

Sementara runner-up, Jorge Lorenzo lebih ekstrim lagi. Rekan duet Rossi ini memilih menghabiskan momen Natal dengan suasana tropis, di mana dia memilih berlibur ke pantai di kawasan Meksiko, demikian sebagaimana dikutip Speed, Selasa (24/12/2013).

Juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden justru merayakan libur natal dengan cara tradisional. Pembalap yang musim depan bergabung dengan tim Aspar-Honda akan mengunjungi keponakannya pada pagi hari di saat Natal, untuk kemudian berkumpul dengan keluarga merayakan natal secara religius.

Selain berlibur dan merayakan natal secara religius, beberapa pembalap lain memilih kegiatan lain, seperti yang dilakukan Stefan Bradl. Pembalap LCR Honda ini lebih memilih menghabiskan liburannya dengan berlatih serius untuk menyambut musim depan. Bertempat di Yves De Maria di kawsan selatan Prancis, Bradl berlatih dengan menggunakan motorcross.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost