Minggu, 29 Desember 2013

Jelang ASB Classic Venus Tidak Punya Rencana Gantung Raket

Hendra Mujiraharja - Okezone

AUCKLAND – Usia Venus Williams sudah tidak muda lagi. Tapi, Venus sama sekali tidak memiliki rencana untuk gantung raket dalam waktu dekat ini.

Petenis yang meraih tujuh gelar Grand Slam itu akan berlaga di ASB Classic. Venus akan berhadapan dengan petenis wildcard dari Ceska, Andrea Hlavackova di babak pertama. Kendati sering mengalami cedera dalam beberapa tahun terakhir, Venus masih berharap mendapatkan gelar Grand Slam lagi.

“Target utama saya pada musim ini sudah pasti itu (trofi Grand Slam), tapi juga Olimpiade 2016 dan kami akan melihat apa yang terjadi setelah itu. Jelas jika saya dapat bermain gemilang, mungkin saya akan terus meraih kemenangan,” kata Venus.

Venus menjadi berita utama menjelang turnamen ASB Classic. Pasalnya, ini merupakan turnamen pertama saudara kandung Serena Williams itu dalam kurun waktu 11 tahun terakhir. Turnamen ini akan menjadi partai pemanasan menjelang Australian Open 2014.

Venus mengatakan persiapannya berjalan dengan lancar. “Saya menjalani persiapan terbaik entah sejak kapan saya tidak ingat. Saya memiliki kesempatan untuk berlatih, jadi itu sangat menyenangkan,” ujar petenis asal Amerika itu.

“Ketika Anda ingat, ada momen ketika Anda mungkin tidak mengeluarkan performa terbaik dan Anda harus tetap berjuang. Jadi saya harap bisa melakukannya ketimbang apapun,” sambungnya, diberitakan Yahoosports, Senin (30/12/2013).

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost