Senin, 23 Desember 2013

Jelang Australian Open 2014 Petrova & Kirilenko Mundur dari Australian Open

Randy Wirayudha - Okezone

Nadezhda "Nadia" Viktorovna Petrova (kiri) & Maria Yuryevna Kirilenko mundur dari Australian Open 2014 (Foto: WTATennis.com)
MELBOURNE – Grand Slam pembuka 2014 Australian Open dipastikan tanpa diikuti dua dari sejumlah petenis top asal Rusia. Nadia Petrova dan Maria Kirilenko memutuskan mundur dari turnamen yang akan memainkan edisi ke-102 tersebut, 13 Januari mendatang.

Petrova memutuskan mundur dari Australian Open sesudah sang Ibu, Nadezhda Ilyina tutup usia awal bulan lalu. Petrova saat ini masih berkabung setelah mantan pelari Uni Soviet yang sempat meraih medali perak Olimpiade Montreal (1976) itu meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil di Moskow, 7 Desember lalu.

Pihak penyelenggara Australian Open pun mengaku menyesali mundurnya Petrova, namun tetap lebih menyesali kepergian Ibunda Petrova dengan tak lupa melayangkan ungkapan duka cita yang mendalam.

“Kami prihatin dan menyesali Nadia Petrova yang mundur dari Ausopen, setelah kematian tragis sang Ibu. Kami turut berduka cita,” bunyi pernyataan panitia Australian Open, seperti dikutip TheAge, Selasa (24/12/2013).

Adapun Kirilenko yang turut mencabut keikutsertaannya di Australian Open, diumumkan penyelenggara setelah mendapati info resmi dari perwakilan Kirilenko, lantaran cedera engkel.

Kirilenko pun menambah daftar petenis yang mundur dari Australian Open karena cedera setelah sebelumnya, Mirjana Lucic-Baroni dan Urszula Radwanska yang juga adik kandung Agnieszka Radwanska karena masih didera masalah pada bahunya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost