Sabtu, 21 Desember 2013

Jelang Inter Milan vs AC Milan Cambiasso: Derby Della Madonninna Spesial untuk Kedua Tim

Rintani Mundari - Okezone

Inter Milan. (Foto: Reuters)
MILAN – Inter Milan masih belum dapat menunjukkan performa konsisten selama kompetisi Serie A musim ini. Dalam 16 pertandingan, Nerazzurri hanya mampu meraih tujuh kemenangan, hasil ini membuat Inter sementara waktu berada di urutan kelima.

Klub besutan Walter Mazzarri saat ini mengoleksi 28 angka, atau terpaut 15 angka dari Juventus yang berada di puncak sementara. Meski faktanya demikian, centrocampista Inter, Esteban Cambiasso yakin bahwa timnya akan kembali ke jalur persaingan usai jeda musim dingin.

“Paruh pertama musim ini belum berakhir,” tegas Cambiasso, seperti dilansir Mediaset Premium, Sabtu (21/12/2013).

“Pimpinan klasemen telah menjauhkan diri dari kami, namun masih banyak pertandingan musim ini. Yang terpenting adalah mendapatkan tiga poin pada suatu waktu,” sambungnya

Di tengah-tengah usaha kembali ke posisi empat besar. La Beneamata justru harus menemui batu sandungan, menghadapi AC Milan di Giuseppe Meazza dalam laga bertajuk Derby Della Madonninna.

“Derby merupakan pertandingan yang berbeda dari yang lain. Laga tersebut selalu terasa spesial bagi kami dan Milan, dan kami akan mencoba untuk melakukan segala yang kami bisa demi mencoba dan membawa sukacita untuk fans kami,” tutup pemain internasional Argentina itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost