Rabu, 18 Desember 2013

Kalahkan Messi, Ini Komentar Del Potro

Hendra Mujiraharja - Okezone

Juan Martin Del Potro. (Foto: Reuters)
BUENOS AIRES – Lionel Messi mungkin memiliki banyak penggemar baik di Argentina dan seluruh dunia. Namun, Juan Martin del Potro bisa berbangga karena dapat menjadi olahragawan terbaik.

Penampilan cemerlang Del Potro sepanjang tahun ini membuahkan hasil. Petenis peringkat lima dunia itu berhasil mengalahkan Messi untuk mendapatkan penghargaan Olahragawan Terbaik di Argentina.

Praktis keberhasilan del Potro mengalahkan bintang Barcelona itu diluar dugaan. “Saya sangat senang untuk menerima Medali Emas dari Clarin,” demikian tulis del Potro lewat akun jejaring media sosial Facebook miliknya.

“Ini merupakan sebuah tahun yang hebat lebih baik dari yang saya harapkan. Saya di sana bertarung mendapatkan tempat utama. Hal terpenting adalah saya merasa dekat ke rangking dunia lagi. Saya sudah tidak sabar untuk menatap musim depan,” lanjutnya.

Wajar bila Del Potro mendapatkan penghargaan itu. Dia sudah memenangkan empat gelar sepanjang musim 2013. Del Potro juga menjadi runner up di Indian Wells dan Shanghai Masters.

Del Potro juga berhasil melangkah hingga babak semifinal di Wimbledon sebelum dikalahkan oleh Novak Djokovic. Beberapa hasil ini membawanya menempat lima besar peringkat dunia,

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost