Senin, 16 Desember 2013

Lillard Menangkan Portland

 Hendra Mujiraharja - Okezone

LaMarcus Aldridge (12) menjadi bintang Portland. (Foto: Reuters)
AUBURN HILLS – Portland Trail Blazers terus mengais kemenangan di NBA musim ini. Tembakan Damian Lillard di menit-menit akhir pertandingan memenangkan Portland atas Detroit Pistons, Senin (16/12/2013).

Guard Pistons, Rodney Stuckey, berusaha untuk menjaga Lillard dengan ketat. Tapi, pergerakan lincah point guard Portland itu tidak mampu dihentikan Stuckey, yang berhasil memasukan bola dengan skor 111-109 pada menit akhir pertandingan.

“Stuckey melakukan tugas dengan baik. Dia berhasil memblok tembakan pertama saya dan saya tahu Stuckey tidak akan membiarkan saya bebas bergerak, jadi saya berputar dan melakukan tembakan. Sangat menyenangkan ketika tembakan itu masuk, tapi banyak tembakan seperti itu yang masuk dan juga terkadang gagal,” jelas Lillard, diberitakan ESPN.

Setidaknya lima pemain tim tamu mencetak di atas 10 poin. LaMarcus Aldridge kembali menjadi mesin angka untuk Portland dengan mencetak 27 poin dan 12 rebpund, Lillard mencatat 23 poin dan tujuh assist, sedangkan Robin Lopez mencatat 12 poin dan 13 rebound.

Pistons berusaha keras memberikan perlawanan. Tim tuan rumah sempat memimpin 13 poin dari Portland di kuarter empat. Tapi, keberuntungan tidak memihak Pistons. Forward Josh Smith membuat angka terbanyak untuk tim tuan rumah dengan torehan 31 poin dan tujuh rebound.

Hasil lengkap NBA untuk hari ini:
Portland 111-109 Detroit
Houston 91-106 Sacramento
Minnesota 101-93 Memphis
Orlando 98-101 Oklahoma City
New Orleans 93-102 Denver
Golden State 102-106 Phoenix

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost