Senin, 16 Desember 2013

Penghargaan dari BBC untuk Andy Murray

 Hendra Mujiraharja - Okezone

Andy Murray. (Foto: Reuters)
MIAMI – Andy Murray mendapatkan penghargaan pribadi berlabel BBC ‘Sports Personality of the Year’. Murray mengalahkan tiga pesaingnya dari cabang olahraga lain.

Murray menghapus dahaga selama 77 tahun petenis Inggris Raya, dengan menjadi juara di Wimbledon, usai mengalahkan Novak Djokovic. Itu merupakan gelar grand slam keduanya setelah berhasil memenangkan US Open 2012, dan juga medali emas Olimpiade.

“Bagaimana-pun saya mencoba, suara saya tetap terdengar buruk. Saya minta maaf! Saya sangat senang sekarang. Terima kasih semuanya,” demikian komentar Murray, dengan nada yang penuh emosional.

Dalam even ini, Murray mendapatkan 401,470 suara. Petenis kelahiran Skotlandia mengalahkan atlet rugby, Leigh Halfpenny, yang memperoleh 65,913 dukungan dan atlet berkuda AP McCoy yang meraih 57,854.

Akhirnya, Murray mendapatkan trofi ‘Sports Personality of the Year’ dari legenda tenis Martina Navratilova, di tempat latihannya di Miami.

“Terima kasih kepada Martina Navratilova karena sudah memberikan trofi ini kepada saya. Dia mungkin oetenis terbaik sepanjang masa,” kataya, diberitakan NDTV.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost