Jumat, 13 Desember 2013

Nadal, Rajai Turnamen Poker

 Hendra Mujiraharja - Okezone

PRAHA – Rafael Nadal membuktikan tidak hanya hebat di turnamen lapangan tanah liat. Petenis asal Spanyol itu juga mampu menjuarai turnamen poker yang diadakan untuk sebuah acara amal tersebut.

Turnamen yang memiliki hadiah USD137 ribu itu merupakan even poker pertama yang diadakan secara live. Ternyata, Nadal juga memperlihatkan dominasinya di permainan poker tersebut.

Petenis nomor satu dunia itu sudah bermain poker sejak harus istirahat lama karena mengalami cedera tahun lalu. Tapi sejauh ini, Nadal baru bermain poker lewat game online saja.

“Saya sangat bersenang-senang. Saya memiliki pengalaman hebat di sini bermain dengan teman, bermain sangat bagus untuk sebuah acara amal. Hal berikut yang saya ketahui adalah besok pagi saya harus kembali ke lapangan latihan tenis pukul 9.00 pagi,” kata Nadal, setelah pertandingan.

Selain mengalahkan pemain nomor satu dunia permainan poker, Daniel Negreanu, Nadal juga mengalahkan atlet downhill Alberto Tomba, dua pemain legenda sepakbola, Ronaldo, dan Andriy Shevchenko, dan terakhir atlet hoki Fatima Moreira de Melo.

“Tapi kehidupan saya masih di tenis, bermain poker hanya untuk senang-senang. Saya mulai belajar, tapi pada saat yang bersamaan saya mencoba untuk dapat bersaing,” ungkapnya, diberitakan NDTVSports, Jumat (13/12/2013).

Sama seperti tenis, permainan poker juga sebuah kompetisi. “Anda harus bisa mengontrol emosi, anda harus bisa fokus sepanjang permainan. Anda harus menunggu momen yang tepat,” lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost