Rabu, 18 Desember 2013

Turnamen Junior Master U-17 dan U-19 2013 Tampil Gemilang, Gregoria Juarai Grup E

 A. Firdaus - Okezone
JAKARTA – Gregoria Mariska menjadi salah satu pebulutangkis yang tampil gemilang di turnamen Junior Master 2013 yang berlangsung di Jakarta. Bagaimana tidak, dari tiga pertandingan yang dilakoninya, tak sekalipun Gregoria mengecap kekalahan.

Alhasil pebulutangkis milik klub Mutiara Cardinal Bandung menjuarai Grup E kelompok usia 19 tahun. Perinciannya, pemain yang dipanggil Jorji ini telah mengalahkan Rena Asela asal Djarum), 16-21, 21-16, 21-18. Kemudian Fitriani asal Exist juga menjadi korban Gregoria 17-21, 21-15, 21-23. Terakhir, Gregoria memetik kemenangan atas Afni Fadilla asal Jaya Raya Suryanaga, 21-14, 21-19.

“Awalnya saya tidak menyangka bisa menang terus dan menjadi juara grup, soalnya saya satu grup dengan Fitriani, salah satu lawan terberat saya,” kata Gregoria, kepada badmintonindonesia.org, Kamis (19/12/2013).

“Saya bermain tanpa beban, selain itu saya bisa tetap pada pola saya, tidak masuk ke pola permainan lawan. Ini adalah kunci kemenangan saya,” imbuh pemain berperingkat 10 ranking nasional tunggal putri kategori Taruna ini.

Pada babak semifinal yang akan dilangsungkan hari ini, Gregoria bakal menantang Intan Dwi Jayanti asal Djarum yang juga menjadi kampiun di Grup F. Pertemuan Intan-Gregoria tampaknya akan berlangsung sengit, pasalnya kedua pemain muda ini sudah sering mengalahkan.

“Saya kalah dari Intan pada turnamen Pembangunan Jaya Cup 2013, tapi sebelumnya di Kejurnas 2013, saya menang dari dia. Waktu di audisi World Junior Championships 2013 pun saya kalah dari Intan, kala itu saya merasa tegang dan grogi, jadi permainan saya tidak keluar semua,” ungkapnya.

Sementara itu babak semifinal lainnya akan mempertemukan juara Grup G yaitu Marsa Indah Salsabila (Djarum) melawan juara Grup H, Priskilia Siahaya (Exist).

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost